Minggu, 31 Januari 2016

5 Bidang Profesi Kerja Paling Cepat Jadi Kaya.

5 Bidang Profesi Kerja Paling Cepat Jadi Kaya.

Tentu semua orang jika ditanya “apakah anda ingin kaya dan punya uang yang belimpah?” tentu paling banyak orang dan menjadi mayoritas pasti akan menjawab “IYA”.

Kenapa demikian? Ini sudah menjadi tabiat dasar manusia yang memang terbawa sejak dilahirkan dan ini adalah merupakan hal yang wajar tidak merupakan hal yang bertentangan atau berlawanan. Hanya saja cara cara yang digunakan terkadang tidak sesuai dengan norma norma atau ajaran agama yang berlaku di masyarakat dan kehidupan sehari hari. Sehingga tidak sedikit dari mereka yang melakukan dengan segala cara untuk bagaimana caranya mendatangkan uang yang berlimpah, bahkan dengan cara yang sesingkat singkatnya. 

Maka sebaiknya berbijaksanalah dalam hal memilih dan melakukan rencana untuk mendatangkan uang yang berlimpah.

Disini akan kita bahas 5 bidang profesi kerja yang paling cepat menjadikan Kaya.

Apa saja bidang profesi itu?

DOKTER GIGI
Kenapa dokter gigi? Untuk menjadi seorang dokter tentu tidaklah sedikit biaya pendidikan yang musti dikeluarkan untuk mendapatkan gelar dokternya. Sehingga dalam setiap menangani pasien dengan keluhan bermacam macam permasalahan tentang gigi, mulai dari radang gusi, gigi berlubang, cabut gigi, sakit dan nyegi gigi juga termasuk teknis perawatan tentu sang pasien perlu merogoh kocek yang cukup lumayan. Apalagi belakangan ini cukup marak dan ramai mereka para pasien yang berdatangan ke klinik klinik gigi atau rumah sakit baik sekedar periksa gigi maupun meminta pelayanan atas penyakit gigi yang dideritanya. Bahkan hampir diseluruh dunia, pekerjaan sebagai dokter gigi menghasilkan banyak uang.

PELAKU BISNIS PROPERTY
Jika anda berurusan dengan perumahan yang mempunyai kemampuan mengejutkan dalam hal menarik konsumen dan pelanggan bidang pengadaan property ini akan sangat mudah untuk menarik keuntungan dan banyak uang. Yang terpenting bukanlah pemegang isi dan komposisi yang terdapat dalam property anda, namun lebih kepada kemampuan berkomunikasi dan negosiasi yang luar biasa. Sehingga mampu menemukan client atau calon pembeli yang mau membeli property anda. Keuntungan yang bisa didapatkan bisa berlipat lipat dan harga yang selangit jika menemukan pembeli yang tepat. Jelas akan cepat menjadikan kaya raya dengan cepat. lihat disini Tips Meningkatkan Pemasaran penjualan furniture.

PENASEHAT KEUANGAN
Jika anda tertarik dan berbakat dalam hal bidang keuangan dan mampu berkomunikasi dengan client secara baik, Maka anda bisa kaya dengan menjadi seorang penasehat keuangannya. Dengan berlatar belakang kuliah bidang keuangan dan sebagian besar bergabung dengan perusahaan keuangan sebagai penasehat. Menjadikan perusahaan client menjadi besar dan maju dan hasilnya anda pun menjadi kaya.

CEO (Chief Executive Officer)
Jika anda mampu bertenggger pada posisi puncak disebuah perusahaan tentu sudah pasti akan mendatangkan banyak kekayaan dan uang banyak. Maka tidak heran jika seorang berposisi CEO diberbagai negara dibayar mahal. Namun tidak semudah untuk menjadi seorang CEO, anda harus mampu dan paling tahu dan harus mampu mengambil keputusan yang besar dan setiap keputusan. Tentu saja keputusan yang anda ambil harus berakibat dengan menguntungkan perusahaan dan membesarkan perusahaan menjadi lebih besar. Bagi orang orang yang penting mampu, maka perusahaan besar tidak akan ragu ragu membayar CEO dengan bayaran yang tinggi.

PERANCANG BUSANA (FASHION DESIGN)
Diantara banyaknya orang yang berprofesi sebagai perancang busana, hanya sedikit saja yang memiliki sedikit uang, selebihnya mereka kaya dengan uang.
Rahasianya adalah sebagai seorang desainer harur mampu berfikir dan mengekspresikan segala ide dan imajinasi kedalam pola dan kain. Sehingga desain desain terbarunya dapat disukai dan diminati banyak orang.
Itulah 5 profesi kerja yang dapat menjadikan kaya dan banyak uang. Tentu tidak cukup hanya lima profesi dan pekerjaan itu saja, dan tidak menutup profesi lain untuk dapat mendatangkan banyak uang. Jika ingin memiliki semuanya anda harus bekerja keras dan cerdas ditambah metode unik dan keberuntungan anda sendiri, segera berangkatkan diri anda menjadi seorang miliader.