Selasa, 21 Februari 2017

Jual Tempat Tidur Minimalis


Jual tempat tidur minimalis dengan model yang unik beda dengan yang lainnya. Anda juga bisa memesan tempat tidur dengan desain anda sendiri yang sesuai dengan keinginan anda. Di sini kami mempunyai pengrajin yang sudah ahli dalam bidang pembuatan tempat tidur baik itu model minimalis maupun ukiran. Untuk membeli sebuah tempat tidur anda cukup menghubungi kami untuk melakukan kerja sama untuk menciptakan sebuah tempat tidur yang baik dan sesuai dengan apa yang saudara harapkan. Material bahan yang kami gunakan untuk membuat tempat tidur minimalis di atas adalah kayu jati.


Cara Pemesanan :

  • Silahkan hubungi kami ke contact person yang telah kami sediakan ( konsultasi gratis ).
  • Kirimkan gambar tempat tidur yang anda pesan via what’S Up dan kami akan merespon secepat mungkin untuk harga dari produk saudara pesan.
  • Lakukan pembayaran uang muka / Dp minimal 50% via tranfer bank BNI or BCA dari total harga yang saudara pesan ( jangan lupa kirim bukti Tranfer ).
  • Setelah uang muka / Dp minimal 50% sudah kami terima, baru pengerjaan dari pesanan saudara kami kerjakan.
  • Waktu Pengerjaan tergantung pesanan dari produk yang saudara pesan.
  • Silahkan anda melakukan pelunasan setelah produk yang anda pesan sudah jadi dan siap kirim atau melakukan pelunasan di tempat saudara ( harus ada kesepakatan awal terlebih dahulu ).
  • Perlu anda ingat bahwa kami jual tempat tidur minimalis dengan harga yang terjangkau dan kami kirim langsung dari jepara
Hubungi Kami :
Call / Sms : 085290296051
What's Up : 085290296051


Harga Jual Tempat Tidur Minimalis

Jual tempat tidur minimalis ini kami tawarkan sesuai dengan kualitas produk mebel minimalis yang telah kami berikan kepada anda dan kami akan berusaha untuk memberikan kualitas yang terbaik untuk produk Tempat tidur minimalis dari mebel jepara putra tunggal furniture. Dengan begitu masyarakat di berbagai wilayah nusantara setia dengan produk furniture jati dari putra tunggal furniture. Dan jika anda memesan untuk pengukuran kami juga siap datang ke tempat anda atau alamat rumah anda untuk melakukan pengukuran produk kami yang anda pesan. Kami siap melakukan perintah anda dengan syarat yang telah kami tentukan agar tidak ada yang di rugikan di kedua belah pihak. Kepuasan pembeli adalah kunci sukses dari usaha kami.